Alexander-Arnold mendukung remaja Williams untuk melakukan ‘pekerjaan kelas dunia’ di pertahanan Liverpool setelah cedera Fabinho

Pemain berusia 19 tahun itu menggantikan pemain Brasil itu pada undian Liga Champions, Midtjylland, dan rekan satu timnya mengantisipasinya untuk tetap tampil mengesankan.

 

Pemain berusia 19 tahun itu membuat penampilan senior keempatnya untuk The Reddishes pada hari Selasa ketika ia menggantikan Fabinho yang cedera di babak pertama dari kesuksesan 2-0 mereka melawan Midtjylland di Organisasi Champions.

 

Pemain sayap asal Portugal itu telah mencetak 3 gol dalam delapan pertandingan mengingat ia pindah ke pakaian Anfield dari Wolves, dan Alexander-Arnold sebenarnya senang dengan efisiensinya.

 

“Posisi itu mungkin sedikit kosong pada saat ini untuk menunjukkan tetapi kami benar-benar mendapatkan skuad yang mengesankan, Anda telah mengamati Rhys Williams masuk dan melakukan pekerjaan yang optimal. Pada usia yang lebih muda, tumbuh lebih tua dengan sedikit seperti itu. sedikit pengalaman, mengejutkan darinya.

 

“Sebenarnya itulah yang Anda sukai dari finalisasi baru. Dia benar-benar tahu suara dan suara,” kata pemain berusia 22 tahun itu. “Dia berfungsi secara efektif dengan perusahaan kami, bekerja dengan baik untuk kami – Saya kira kita semua mengamati bahwa ketika perusahaan kami mempertaruhkannya dalam beberapa kali terakhir di Wolves serta betapa hebatnya dia sebenarnya.

 

“Pengawas jelas mempercayai dananya banyak dan dia telah benar-benar berpartisipasi dalam beberapa menit. Untuk bergabung di posisi tegak dalam fase terbesar sulit untuk dicapai, sulit untuk dilakukan, tetapi dia tidak pernah benar-benar menempatkan kaki yang tidak tepat. . Jadi saya yakin dia pasti akan berada di ide supervisor idealnya terjadi pada liburan akhir pekan dan bahkan lebih jauh lagi. ”

 

“Dia jelas tidak pernah benar-benar salah. Berkinerja baik untuknya dan saya pikir dia memperoleh masa depan yang cemerlang di depan. Saya kira dia sebenarnya adalah seorang pemain yang luar biasa, dia telah menunjukkan itu selama beberapa minggu terakhir. Dia tidak bersama dengan perusahaan kami banyak musim lalu namun dia dapat ditemukan saat ini dan juga menunjukkan betapa bagusnya dia pemain.

 

Trent Alexander-Arnold yakin Liverpool dapat dengan mudah mempercayai Rhys Williams untuk ditempatkan di tengah pertahanan di tengah krisis trauma klub.

 

Fabinho, yang sebenarnya telah menggantikan wali yang cedera Virgil van Dijk, bisa absen selama beberapa minggu penuh dan Williams diperkirakan akan ditawari tempat di starting XI di beberapa pertandingan berikutnya.

 

“Jelas dia benar-benar menutupi di bek tengah dan dia telah bermain luar biasa di beberapa video game terakhir. Jelas itu terjadi dan itu mengecewakan – semoga ini tidak terlalu lama mengingat para ahli kami ‘ Aku akan merindukannya, “kata pemain global Inggris itu di situs web klub.

 

Pilihan Penerbit

Targetkan lima puluh Suara Penggemar: Siapa sebenarnya pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan setiap masalah Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari selebriti akademi mereka

Tetap berpegang pada sepak bola? Rashford memverifikasi untuk menjadi mulia di lapangan saat dia pergi

Alexander-Arnold sebenarnya telah mendukung sesama lulusan akademi untuk mengatasi stres, karena ia dapat melakukan efisiensi “kualitas terbaik”.

 

Diogo Jota membuka skor melawan tim Denmark itu, memanfaatkan umpan silang yang diturunkan dari Alexander-Arnold.