Membuat Prototipe Produk

Jadi seperti Pushrank apa seharusnya prototipe itu muncul? Pertama, itu tergantung pada ide Anda. Kedua, itu bergantung pada keuangan Anda dan juga target Anda. Lebih disukai, sebenarnya hebat untuk memulai dengan prototipe buatan tangan, terlepas dari seberapa dasar. Misalnya, saya telah mengamati prototipe yang dibuat dari barang-barang rumah yang paling sederhana: ikat pinggang, tab popok, lem rumah, wadah susu yang tidak terisi – sebut saja. Jika berhasil dengan tujuan demonstrasi awal Anda, itu sama baiknya dengan komponen yang paling mahal.

Tak pelak, jika Anda memutuskan untuk maju dengan inovasi Anda, kemungkinan besar Anda akan membutuhkan apa yang dikenal sebagai model “pra-produksi” – khususnya jika Anda mengatur untuk membuatnya sendiri dan bukan untuk mengakreditasi. Namun sebagai langkah pertama, model “diskusi” buatan sendiri mungkin menawarkan awal pengoperasian yang baik.

Beberapa langkah awal yang penting dalam metode pembuatan adalah membuat prototipe – yang, baru saja dijelaskan, sebenarnya merupakan variasi tiga dimensi dari penglihatan Anda. Membuat model mungkin juga hanya salah satu langkah paling menyenangkan dan memuaskan yang akan Anda ambil. Itu mengingat bahwa mengolah model memberi Anda pilihan untuk benar-benar memanfaatkan pemikiran kreatif Anda, memanfaatkan kemampuan yang menginspirasi konsep inovasi Anda sejak awal. Selain apakah Anda sedang membuat model di rumah atau memilih jasa seorang insinyur, penjahit atau bahkan ahli mesin, sebenarnya sangat menarik untuk mengamati konsep Anda ditingkatkan secara positif dan jujur.

Sebuah model menyediakan berbagai kemudahan lainnya, juga:

  1. Ini memungkinkan Anda untuk menilai dan mengasah kemampuan konsep Anda. Tentu, konsep Anda bekerja dengan sempurna dalam teori. Sebenarnya tidak sampai Anda mulai benar-benar membuatnya, Anda akan menemukan kekurangan dalam alasan Anda. Itulah mengapa alasan tambahan yang bagus untuk membuat prototipe adalah untuk memeriksa fungsi konsep Anda. Anda pasti tidak akan pernah memahami masalah tata letak serta kesulitan sampai Anda mulai benar-benar mengambil tip Anda dari teori ke kenyataan.
  2. Membuat evaluasi efisiensi berbagai produk menjadi layak. Misalnya, hati Anda mungkin tertuju pada penggunaan baja – sampai Anda mengujinya dan menyadari bahwa, katakanlah, plastik dieksekusi lebih baik dengan harga yang lebih murah untuk penggunaan khusus Anda. Fase model akan membantu Anda menemukan komponen terbaik.
  3. Ini akan membantu Anda mendeskripsikan produk Anda dengan lebih baik bersama dengan tim Anda, termasuk pengacara Anda, ahli pengepakan atau bahkan pemasaran, insinyur, dan kemungkinan rekan perusahaan.
  4. Ini pasti akan mendorong orang lain untuk menganggap Anda lebih serius. Ketika Anda sampai di sana dengan model di telapak tangan untuk bertemu dengan spesialis apa pun – datang dari pengacara Anda sendiri ke perusahaan perizinan prospektif – Anda berbeda dari lusinan orang lain yang telah mendekati mereka dengan hanya saran yang tidak jelas dalam pikiran. Sebaliknya, Anda akan dipandang sebagai orang yang memenuhi syarat dengan suatu fungsi, bukan hanya sebagai penemu dengan ide yang mungkin bagus.

Mengirimkannya ke Profesional

Segera setelah Anda membuat prototipe Anda sejauh yang Anda bisa, inilah waktunya untuk memikirkan tentang menyewa seorang spesialis untuk membantu Anda dalam langkah-langkah selanjutnya. Ada banyak jalur yang dapat Anda ambil dengan mudah pada tahap ini. Anda mungkin ingin mempekerjakan perancang model, pengembang, dan pengembang yang berkualifikasi, namun orang lain mungkin dapat membantu Anda pada saat yang sama, termasuk tukang, ahli mesin, atau bahkan murid dari universitas bergaya industri lingkungan. Kesulitan dan produk yang akan digunakan dalam detail produk Anda akan membantu mendorong pilihan ini. Rencana anggaran Anda mungkin juga menjadi faktor – seorang tukang atau bahkan pengrajin, misalnya, mungkin akan menuntut lebih sedikit setiap jam daripada seorang insinyur, dan solusi mereka mungkin cukup baik jika gaya Anda relatif sederhana.

Secara alami, produk Anda juga dapat dibuat dari berbagai jenis bahan, mulai dari baja hingga bahan kimia hingga tekstil. Saat menggunakan produk apa pun, cobalah untuk terbuka terhadap pengganti yang mungkin sebenarnya tidak Anda pertimbangkan. Sebagai contoh, Anda mungkin benar-benar terpikat ingin menggunakan kapas. Jika ini masalahnya, pertanyakan diri Anda dengan bertanya “Mengapa?” Mungkin komponen lain bisa bekerja jauh lebih baik, seperti komponen peregangan seperti Lycra. Atau bagaimana kira-kira memanfaatkan jaring, kanvas, bahan nilon atau bahkan berbahan kulit? Bagaimana dengan mengambil lonjakan dan juga mencoba Neoprene? Ini adalah jumlah waktu untuk menyebutkan “Seandainya” dan membiarkan Anda sendiri untuk menemukan kebebasan. Simpan pemikiran dan perasaan awal Anda – Anda mungkin mendapati diri Anda kembali ke semuanya, namun setidaknya pada saat itu Anda akan tahu bahwa Anda sebenarnya telah membuat pilihan yang paling ideal.

Jika Anda memperkirakan produk Anda akan benar-benar terbuat dari plastik, ada produk hebat yang baru-baru ini saya temukan yang sangat bagus untuk membuat model properti. Ini berhubungan dengan Shapelock, dan juga baru saja dirilis di pasar AS. Ketika dipanaskan dalam microwave atau dengan pengering pakaian rambut Anda, itu menjadi fleksibel, seperti tanah liat, sehingga Anda dapat dengan mudah membentuk dan berjamur sesuka Anda. Saat benar-benar kering, akhirnya menjadi plastik keras. Komponen terbesar? Ini sebenarnya hanya sekitar $ 14,95 per kontainer, dan Anda juga dapat memanaskannya dan mendaur ulangnya berulang kali. Temukan di www.shapelock.com.

Mengolah Model Anda

Jadi sekarang setelah Anda tahu bahwa membuat model sebenarnya adalah intervensi yang diperlukan metode pengembangan Anda, tepatnya bagaimana tepatnya Anda bergerak maju dan benar-benar melakukannya? Tahap proses pembuatan ini mungkin merupakan masa pembelajaran terbesar … dan juga favorit saya. Saya suka ekspedisi imajinatif yang dimotivasi oleh prototipe! Di sinilah kata-kata dan juga ide Anda berubah dari “Bisakah saya?” menjadi “Persis bagaimana saya?”

Membuat prototipe dengan tangan sebenarnya adalah metode yang fantastis untuk mulai mengirimkan barang Anda. Ingatlah selalu, tidak ada pedoman! Berikan izin Anda sendiri untuk bereksperimen. Lihat sekeliling rumah Anda dan pilih produk yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa untuk mengetahui apakah ide Anda berhasil.

Tags: